Pilihan Busana Warna Pastel untuk Digunakan Harian

19 Nov 2022  | 271x | Ditulis oleh : Team
Pilihan Busana Warna Pastel untuk Digunakan Harian

Salah satu tren fashion wanita yang paling populer saat ini adalah warna-warna pastel. Biasanya diasosiasikan dengan kemudaan dan kelembutan, warna pastel tetap memiliki penampilan yang lembut dan indah. Rona apa yang termasuk dalam kategori warna pastel? Nuansa lembut dan cerah membentuk warna-warna pastel. Warna ini biasanya termasuk lavender, lilac, mint, baby pink, baby blue, dan salem. Warna pastel cocok dengan hampir semua warna lainnya. Busana Anda akan terlihat lembut dan feminin berkat kombinasi warna pastel. Warna pastel bisa dipadukan dalam berbagai cara untuk membuat penampilan Anda semakin cantik dan memikat. mirip dengan bagaimana warna pastel bisa menjadi fashion statement saat dipasangkan dengan warna sederhana atau netral.

Selain itu, Anda dapat menggunakan satu warna pastel atau kombinasi warna pastel untuk membuat ansambel Anda secara keseluruhan terlihat ceria dan lucu. Inspirasi OOTD dengan busana berwarna pastel berikut ini bisa kamu simak untuk memudahkan kamu memadupadankan tampilan warna pastel!

1. Gaun Midi
Kamu bisa mengenakan midi dress dengan warna kuning muda yang lembut dan semarak untuk penampilan feminin sehari-hari. Warna ini akan membuat busana Anda terlihat memukau dan semarak saat dikenakan dengan midi dress. Gaun midi bisa dikenakan dengan tumit putih atau krem, sepatu datar, atau sepatu kets. Ingatlah untuk menggunakan tas baguette dengan warna-warna pelengkap agar penampilan Anda tetap terkini,

2. Rompi
Rompi, terutama yang berwarna pastel, kembali diminati sebagai aksesori fesyen yang trendi. Kemeja putih panjang bisa dikenakan dengan rompi pastel dengan warna seperti baby blue, baby pink, lavender, dan warna lembut lainnya. Penampilan Anda akan canggih namun menyenangkan berkat kombo ini. Anda bisa mendandani bawahan dengan celana high waisted, blue jeans, atau bahkan rok dengan warna senada atau putih. Jangan lupa untuk memadukannya dengan tas kecil dan sepatu pantofel dengan warna senada.

3. Blazer
Anda bisa mencoba memadukan blazer berwarna pastel, seperti lilac, dengan pakaian hitam putih jika Anda lebih menyukai tampilan smart-casual. Celana atau kulot berpinggang tinggi hitam dan tank top putih polos atau crop top cocok dipadukan dengan blazer berwarna pastel. Outfit Anda akan terlihat edgy namun tetap feminin dan cantik jika dipadukan dengan warna pastel dan basic.

4. Rok Midi
Kamu bisa memadukan rok midi salem pastel dengan crew neck simpel berwarna hitam, abu-abu, atau putih jika kamu suka memakai rok. Bagian depan crew neck bisa dimasukkan ke dalam rok agar tubuh Anda terlihat tinggi dan jenjang. Ini akan memberi kesan bahwa fisik Anda lebih panjang. Anda juga bisa memasukkan sepatu kets warna dasar pilihan Anda setelah itu. Rok midi Anda akan menjadi pernyataan fashion yang cantik jika Anda memadukannya dengan atasan dan sepatu berwarna sederhana.

5. Linen Sets
Seperti kemeja berkancing, pakaian linen saat ini banyak diminati. Kombo atasan dan bawahan ini populer karena terbuat dari bahan linen yang lembut dan nyaman dipakai sepanjang hari. Anda dapat memilih satu set dalam warna salem pastel yang disebutkan di atas untuk menyempurnakan penampilan set linen yang indah. Outfit casualmu akan terlihat semakin cantik karena dengan warna salem yang lembut dan cantik. Pakaian ini cocok dipadukan dengan sepatu atau sandal bengkak yang lentur. Hasilnya adalah outfit yang cukup nyaman untuk dipakai seharian.

6. Blouse
Anda dapat mencoba memasangkan atasan lilac atau warna pastel lainnya dengan rok satin dan sepatu kets putih jika Anda lebih menyukai gaya kasual yang sederhana. Dengan outfit ini, kamu akan tampil stylish dengan tetap tampil manis berkat kilau rok satin. Dengan mengganti sepatu kets dengan sepatu hak tinggi dan menambahkan tas tangan dengan warna pelengkap, Anda bisa menyesuaikan outfit ini untuk acara formal.

7. Sweater
Saat hari mulai sejuk, seperti saat musim hujan, sweater menjadi pilihan pakaian yang ideal. Menggunakan sweater dengan warna pastel, seperti pink dan ungu pastel, bisa menjadi pilihan. Kenakan sweter dengan celana linen berpinggang tinggi atau celana berwarna netral atau pastel yang disebutkan sebelumnya. Pakaian Anda akan terlihat cantik dan ceria berkat kombinasi warna pastel yang semarak ini.

Gunakan pastel dan padukan dengan warna lain tanpa takut melakukannya. Karena warna pastel tetap terlihat cantik jika dipadukan dengan warna lain.

#Tag
Artikel Terkait
 
Mungkin Kamu Juga Suka
Tryout
Scroll Top