Inspirasi Pakaian Casual Pria Masa Kini

19 Nov 2022  | 279x | Ditulis oleh : Team
Inspirasi Pakaian Casual Pria Masa Kini

Karena dipandang lebih fungsional dan nyaman, kebanyakan pria menyukai tampilan kasual. Memiliki lingkungan yang nyaman tidak diragukan lagi dapat meningkatkan kepercayaan diri dan memacu tindakan. Biasanya, menjaga penampilan setiap hari menimbulkan rasa nyaman. Penampilan kasual membutuhkan seni. Untuk membuat hari-hari Anda lebih menyenangkan, pilih pakaian yang rapi dan menarik. Simak inspirasi fashion pria kasual berikut ini jika Anda suka berpakaian simpel dan kasual dengan tetap menjaga penampilan profesional.

Bagi Anda yang tidak yakin dengan gaya kasual yang Anda inginkan, kami telah mengulas beberapa unsur padu padan di bawah ini. 

1. Sweater dengan paduan Jeans
Tampilan ini cocok untuk Anda jika Anda salah satu orang yang senang mengenakan sweater. Sweater pilihan Anda cocok dengan celana denim dan sepatu kets seperti Vans, Converse, dan lainnya.

2. Oversized Shirt dengan paduan Sepatu Putih
Anda harus mengenakan gaya ini jika Anda menginginkan pakaian berukuran besar dan minimalis. Mirip dengan outfit yang terakhir, kamu bisa mengenakan jeans sebagai bawahan dan basic baggy white shirt sebagai atasan. Kenakan kaus kaki panjang dan sepatu putih agar menonjol seperti artis Korea.

3. Long Sleeve
Karena lengan panjang adalah kemeja panjang dengan bahan yang lebih tipis dari sweater, berbeda dengan sweater. Anda juga bisa mengenakan kaus kaki hitam dengan Vans kotak-kotak hitam putih jika Anda memiliki kemeja hitam lengan panjang.

4. Jaket Denim dengan paduan Jeans
Gaya ini menggemaskan dan orisinal, jadi silakan dan berani. Anda bisa mengenakan T-shirt polos dengan sepatu kets kanvas tinggi, kaus kaki panjang, dan jaket denim sebagai pakaian luar.

5. Cardigan dengan paduan Plaid Pants
Apakah Anda ingin bepergian ke negara yang dingin? Apakah Anda menikmati mengenakan gaya pakaian ini? Kemeja putih cocok dengan celana panjang kotak-kotak. Kardigan hitam panjang bisa dikenakan sebagai pakaian luar.

6. Kaos Longgar
T-shirt besar berwarna hitam dan putih bisa digunakan untuk ini. Coba warna neon jika Anda merasa berani. Karena atasannya sudah berwarna cerah, Anda bisa memadukannya dengan item berwarna gelap dan memakai bawahan berwarna gelap.

7. Semua Warna Putih
Apakah Anda menikmati warna putih? Coba kenakan hanya warna putih! Serba putih dari atas ke bawah memberikan tampilan yang santai namun berkelas.

8. Semua warna hitam
Bagi Anda yang menyukai warna gelap, warna yang satu ini cocok karena yang sebelumnya terlihat putih seluruhnya. Untuk membuatnya menonjol, pasangkan atasan hitam dengan bawahan hitam dan sepatu berwarna terang, seperti hijau.

9. Polo Shirt dengan paduan Chino
Salah satu jenis pakaian pria yang populer adalah polo shirt. Pemakai busana ini tampil macho. Kemeja polo cocok dipadukan dengan celana chino dan sepatu slip-on semi formal bertali.

10. Shirt + Jeans dengan paduan Loafers
Dengan memadukan ketiga unsur tersebut yaitu kemeja polos yang pas di badan, jeans dengan warna komplementer, dan sepatu pantofel semi formal, Anda bisa memberikan kesan bahwa Anda memiliki penampilan yang memesona.

11. Striped Shirt dengan paduan Jeans
Sepatu kets dan kemeja bergaris adalah pakaian jalan-jalan yang ideal untuk pengaturan di dalam dan luar ruangan. Sepertinya hal tersebut di atas akan memberikan penampilan yang keren dan riang.

Itulah semua inspirasi pakaian kasual pria yang bisa Anda gunakan untuk membuat pakaian yang sesuai dengan selera Anda. Menutu Anda mana yang terbaik? Perhatikan kombinasi warna serta jenis dan substansi item agar lebih baik lagi. 

#Tag
Artikel Terkait
 
Mungkin Kamu Juga Suka
RajaKomen
Scroll Top