Gaya Busana yang Cocok untuk Pria Asia dan Indonesia

19 Nov 2022  | 311x | Ditulis oleh : Team
Gaya Busana yang Cocok untuk Pria Asia dan Indonesia

Pria harus menjaga penampilan mereka seperti halnya wanita. Semakin sederhana atau minimalis pakaian pria, semakin keren. Yang lain cenderung percaya bahwa pria bisa terlihat lebih keren dengan memakai merek tertentu dan membayar sejumlah tertentu. Untuk penampilan, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Ingatlah bahwa kesederhanaan adalah kesempurnaan; kesederhanaan adalah keunggulan. Sederhana karenanya tidak perlu membosankan. Sederhana adalah mode yang ideal. Nah, buat kamu yang sedang mencari ide, berikut beberapa model dan tampilan yang simpel namun tetap stylish yang bisa kamu tiru.

1. Kaos Simple and Basic
Pakaian sederhana terdiri dari warna-warna seperti hitam, putih, abu-abu, biru, dll. Jika Anda ingin tampil santai dan informal, pakaian dasar seperti kemeja polos adalah pilihan terbaik. Meski sederhana, desain ini bisa bergaya jika Anda tahu cara memadupadankan potongan. Anda bisa mendapatkan tampilan pakaian pria yang bergaya dan modern hanya dengan mengenakan kemeja dasar. Kamu bisa menggunakan T-shirt simpel dengan outerwear pilihanmu dan aksesoris berupa jam tangan untuk menambah kesan mewah.

2. Ukuran yang Pas
Biasanya, pria akan terlihat bagus saat mengenakan pakaian body-con. Namun, selama Anda mengetahui selera mode Anda, tidak masalah apakah gaya Anda lebih kebesaran.

3. Baju dengan satu kancing terbuka
Sangat ideal untuk melepaskan satu kancing saat mengenakan kemeja, blazer, dan kemeja polo. Kancing memang membantu memasang pakaian. Baik kaos polo maupun kemeja harus mengikuti aturan buka kancing di bagian atas. Namun, biarkan kancing bawah pada blazer dan jas terlepas.

4. Hindari Graphic Tees 
Anda akan terlihat ramai dan kurang keren jika mengenakan kaus bergambar atau kaus dengan banyak tulisan. Jika Anda ingin mengenakan kemeja, pilihlah desain sederhana yang akan membuat Anda tampil menarik.

5. T-shirt dan jeans
Jeans selalu memberikan kesan terawat. Jeans cocok dengan segala hal, apakah itu kaus atau pakaian luar Anda, jadi Anda bisa memakainya dengan apa saja.

6. Memakai hoodie
Salah satu model sweater yang memiliki topi atau penutup kepala adalah hoodie. Setelah sweater, hoodie bisa menjadi pakaian yang wajib dimiliki. Anda bisa memasangkan hoodie dengan sepatu kets dan jeans. Carilah hoodie dengan bahan yang sejuk dan nyaman sebagai titik awal.

7. Ornamen pergelangan tangan
Fokus utama berpakaian tidak hanya pada pakaian tetapi juga pada celana. Jangan lupakan aksesori yang Anda miliki, seperti gelang, jam tangan, dan lainnya. Anda bisa menggunakan aksesoris tersebut jika memiliki aksesoris yang bagus, menarik, dan sesuai.

8. Pakaian luar lebih modis
T-shirt dan kemeja adalah contoh umum dari pakaian luar atau pakaian luar yang menutupi kemeja utama dan menambahkan kombinasi gaya pada tampilan. Anda dapat bergantung pada jas, jaket, celana yang terbuat dari denim, dll. Berinvestasi pada pakaian membutuhkan pembelian setidaknya satu bentuk pakaian luar berkualitas tinggi. Oleh karena itu, pakaian luar seperti itu dapat digunakan selama bertahun-tahun, untuk waktu yang sangat lama.

9. Bergaya dengan Blazer
Semi formal Anda mungkin terlihat lebih kontemporer, keren, dan bahkan lugas dengan blazer. Di bawah blazer, Anda bisa mengenakan kemeja basic. Anda bisa menggulung blazer Anda menjadi sekitar 3/4 panjangnya saat Anda bertemu dengan klien agar tampil lebih nyaman dan nyaman.

10. Nyaman dalam flanel
Salah satu jenis pakaian yang tahan banting dan tidak terpengaruh oleh penuaan adalah kain flanel. Ada banyak penggemar kain flanel sejak tahun 1970-an. Flanel dapat dikenakan sebagai lapisan luar di atas T-shirt sederhana atau dikenakan sendiri dengan jeans favorit Anda atau legging pergelangan kaki dan sepatu bot atau Vans.

#Tag
Artikel Terkait
 
Mungkin Kamu Juga Suka
Rajakomen
Scroll Top